Ulang Tahun Ke-1 Komunitas Oi Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhamad SAW Sekaligus Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANGKomunitas Oi mengadakan acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra mi’raj dan Bakti Sosial Santunan Anak Yatim Piatu, sekaligus pagelaran seni Musik “Nge-Fals Bareng Keluarga Besar Asik Ngga Asik” dalam rangka Hari Ulang Tahun Komunitas Oi ke-1 di Kampung Gaga Kecil RT 03 RW 07 Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Minggu (21/01/2024).

Sebelumnya Sabtu (20/01/2014) Ketua Panitia Komunitas Oi juga menggelar Tabligh Akbar peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhamad SWA sekaligus santunan anak yatim-piatu. Dan kaum dhuafa dilingkungan RW 07 Kampung Gaga Kecil Desa Gempol Sari. Selain santunan komunitas Oi juga kegiatan tersebut juga di isi dengan Tausiyah. Adapun anak yatim piatu yang disantuni sebanyak 69 Orang dan 30 Kaum Dhuafa.

Ketua Panitia kegiatan, Muhamad Fajar memaparkan, Ia berterimakasih kepada para rekan panitia dan para donatur sehingga bisa melakukan giat bakti sosial dan peringatan hari besar Islam.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan panitia dan kepada donatur yang telah memberikan support material yang sudah membantu mensukseskan acara ini sampai terselenggara dengan lancar.” Paparnya.

Lanjutnya, kegiatan ini dibuat dengan tujuan, kami komunitas Oi “Asik Nggak Asik” peduli dengan lingkungan terlebih anak yatim dan duafa yang ada di lingkungan.

“Mungkin selama ini masyarakat memiliki image yang keliru dari komunitas musik. Dengan acara ini kami ingin merubah persepsi bahwa komunitas musisi bisa membuat kegiatan-kegiatan yang positif.” Ungkapnya.

Baca juga:  Pemdes Sangiang Bangun Musholah di Area 3 Makam Kramat Guna Lestari dan Menjadi Jagar Budaya