Tingkatkan Kinerja, TP-PKK Kabupaten Tangerang Gelar Kegiatan Bina Wilayah Tim Penggerak PKK Desa Tanah Merah

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka meningkatkan kinerja PKK Desa, dilaksanakan kegiatan Bina Wilayah TP-PKK Desa Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Selasa (9/7/2024).

Dalam kegiatan ini dilakukan evaluasi kegiatan dan administrasi PKK Desa Tanah Merah. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas kader PKK Desa dalam pengadministrasian kegiatan PKK.

Ketua TP-PKK Kecamatan Sepatan Timur dan ketua PKK Desa Tanah Merah menyambut kedatangan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tangerang, yang sedang melaksanakan kunjungan kerjanya dalam agenda Bina Wilayah yang berlokasi di Desa Tanah merah Kecamatan Sepatan Timur kabupaten Tangerang.

Dalam kunjungan, Ketua TP-PKK Kabupaten Tangerang, yang di wakilkan oleh ibu Hj. Hendy Sudjono bersama tim TP-PKK Kabupaten Tangerang meninjau  kegiatan seperti, Administrasi pembukuan Pokja I sampai Pokja IV sekretaris dan bendahara.

Hj. Hendy Sudjono mewakili ketua TP-PKK Kabupaten Tangerang mengatakan, kegiatan bina wilayah adalah program rutin yang digelar setiap tahun dalam rangka pembinaan Tim Penggerak PKK Desa dan Kecamatan agar 10 program PKK berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten dengan pengurus PKK tingkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan. Bina wilayah ini merupakan sarana pertukaran informasi, peningkatan kapasitas dan sinergi kegiatan di semua level kepengurusan PKK di Kabupaten Tangerang.” Ucapnya.

Baca juga:  Kades Tanjakan Mekar Bersama Warga Bersikan Sampah Penghubung Jalan Raya Tanjakan Mekar-Tanjakan