Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polresta Tangerang Gelar Pengajian

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Untuk meningkatkan iman dan taqwa bagi personel jajaran Polresta Tangerang pada Kamis, 11 Januari 2024.

Wakapolresta Tangerang, AKBP Agus Sugiyarso, memimpin pengajian rutin di masjid Al Latif Mapolresta Tangerang. Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama dan personel Polresta Tangerang.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono melalui Wakapolresta Tangerang mengatakan. Pengajian rutin bertujuan untuk memperkuat spiritualitas dan kebersamaan di kalangan personel Polresta Tangerang.

Dalam acara ini, pengajian dipimpin Ustadz Jamaludin memberikan ceramah dan membahas tema-tema keagamaan yang relevan dengan tugas dan tanggung jawab personel Polresta.

Meskipun pejabat utama Polresta Tangerang hadir dalam acara tersebut, pengajian ini juga diikuti oleh seluruh personel Polresta sebagai bentuk kepedulian terhadap peningkatan keimanan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas kepolisian.

Pengajian rutin ini diadakan di masjid Al Latif Mapolresta Tangerang, yang merupakan tempat ibadah bagi personel Polresta Tangerang.

Baca juga:  Personil Polsek Rajeg Kunjungi Ponpes Darul Archam