Srikandi Sepatan Timur Dan Warga ikuti Sosper bersama Wakil Ketua DPRD Banten

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) dan wawasan kebangsaan Perda Provinsi Banten yang di gelar di perumahan Pesona 2 Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, pada Rabu (8/6/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Banten Teguh Riadi SE MS.i, wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Demokrat M. Nawa Said Dimyati, Pemuda Panca Marga Ibrohim, Daeng Mustapa Ketua DPC Kecamatan Sepatan Timur Partai Demokrat serta para Srikandi partai Demokrat beserta ranting dari 8 Desa.

Sosialisasi Perda dan wawasan kebangsaan Perda Provinsi Banten yang tertuang dalam nomor 2 tahun 2016 tentang pemberdayaan, pengembangan dan perlindungan koperasi dan usaha kecil ini bertujuan agar para pelaku usaha kecil dan menengah dapat memahami tentang peraturan Perda ini, agar lebih menyentuh dalam sosialisasi kali ini hampir 80 persen yang hadir adalah Srikandi partai Demokrat.

Baca juga:  Jaga Kondusifitas Wilayah Bripka Abdul Rahman Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Giat DDS Dan Koordinasi Dengan Perangkat Desa