Sesama Milsuk 391-1 Gelar Halal Bihalal dan Pelantikan Ketua Gartap 1 Jakarta

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Dalam menjaga serta membangun wujud sinergitas dan solidaritas, Keluarga besar SESAMA MILSUK 391-1, menggelar halal bihalal dan pelantikan Gartap 1 Jakarta acara berlangsung di Gedung Trisula Suvarna Sutera Sindang jaya, dengan mengusung Tema “Dengan semangat Halal Bihalal 1443 H Sesama Milsuk 391-1 siap membangun jiwa Korsa.

Hadir dalam acara mantan ketua umum sesama pusat, Kartap Jakarta raya, Sub korwil Tangerang raya dan juga para tamu undangan lainya “Sabtu (28/5/2022).

Ketua panitia Halal Bihalal Editius Mbete, S.H,menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua anggota Sesama Milsuk 391-1 terutama kepada ibu ibu yang begitu luar biasa membantu persiapan acara ini hingga berjalan dengan sukses, Editius meminta kepada semua anggota sesama agar acara ini kedepan bisa terus dipertahankan dengan lebih meriah, tertib dan mengikuti acara sampai selesai.

Dirinya meminta kepada semuanya anggota sesama walaupun sudah purna tugas semangat jiwa korsa jangan sampai hilang sampai akhir kita dipanggil tuhan Yang Maha Esa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua rekan rekan Sesama Milsuk 391-1 yang begitu semangat dan kompak.”Ungkapnya.

Ketua Gartap 1 Jakarta yang baru saja terpilih Gus Fikri dan juga dirinya yang akan memberikan tausyiah di acara halal bihalal Sesama Milsuk 391-1 Fikri menjelaskan, istilah Halal Bihalal hanya ada di Indonesia dan untuk kata Minal Aidin Wal faizin hanya ada di dua negara yakni negara Jiran dan Indonesia.

Menurutnya orang indonesia pandai merangkai kata dan tentu ini memiliki makna yang luar biasa.”Katannya sambil memberikan semangat kepada tamu undangan.

Baca juga:  Pemdes Sangiang Salurkan Beras 10Kg, Kepada 828 Anggota PKH dan BPNT