Selingkuhan Istri Anggi Kabur Saat Digerebek, Tinggalkan Mobil Dinas

Avatar photo

SUKABUMI – Anggi (33), warga Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, meradang bukan kepalang saat mendapatkan kabar istrinya inisial EH pergi dari rumah menggunakan motor.

Sebelumnya, pria itu sudah mencurigai si istri main mata dengan seorang pria yang menjabat kepala desa di wilayah Kecamatan Cilograng. Bahkan Anggi sudah melaporkan peristiwa dugaan perselingkuhan itu ke pihak kepolisian di Banten.

“Saya dapat informasi dari teman, karena saya semalam itu sedang makan, ngobrol, saya dapat info katanya lihat istri keluar dari rumah. Saya tanya, rapi nggak? Lalu dijawab sama teman nggak rapi, hanya pakai daster dan pakai helm. Sudah feeling, oh jauh ini, perjalanan jauh,” kata Anggi didampingi kuasa hukumnya, Dadang Salahudin, kepada awak media di Polres Sukabumi, Jumat (7/7/2023).

Anggi kemudian melakukan penelusuran hingga ke kawasan Cilograng. Saat Anggi berdiri di pinggir jalan, betul saja, si istri melintas. Akhirnya dia mulai mengikuti istrinya. Sayangnya, di tengah perjalanan, ia kehilangan jejak.

“Kehilangan jejak, nggak tahu ke mana. Saya berhenti di Terminal Cisolok (Kabupaten Sukabumi). Feeling saya benar-benar tajam. Saya pikir ini pasti nggak jauh. Setelah itu, saya tanya ojek, ada penginapan yang dekat dekat sini nggak. Katanya ada sebuah vila, dan saya minta diantar sampai lokasi,” ujar Anggi.

Takdir memihak Anggi. Benar saja, ia menemukan sebuah kendaraan yang dicurigai dikendarai oleh pria idaman lain si istri.

“Hati saya entah kenapa mengatakan istri saya ada di situ. Situasi yang pertama saya lihat, saya tahu persis mobil siaga desa itu tahu persis. Dari kejauhan saja sudah terlihat, hati saya bilang berengsek ini orang,” ungkap Anggi.

Mobil siaga desa yang dimaksud Anggi adalah mobil berwarna putih mirip mobil ambulans yang diamankan sebagai barang bukti oleh pihak kepolisian. Mobil berpelat merah itu bernomor polisi A-9917-O.

Baca juga:  Wapres resmikan BLK komunitas, PJ gubernur Al muktabar, pesantren berperan penting entaskan pengangguran

Anggi sekitar pukul 01.00 WIB langsung merangsek bersama beberapa temannya ke salah satu kamar vila yang dicurigai dihuni oleh istrinya dan pasangan selingkuhannya.

“Malam itu sebetulnya si laki-laki itu melarikan diri, karena kita gedor-gedor pintu tapi nggak mau buka, tapi dari luar kedengaran kayak orang grasak-grusuk gitu. Saya sudah curiga, yang bersama istri saya itu si kades. Ketika sudah masuk ke dalam, saya menemukan sejumlah bukti,” jelas Anggi

“Pertama, mobil siaga desa ditinggal, yang sekarang masih ditahan di Polsek Cisolok. Kedua tas kecil isinya dompet itu ada KTP, SIM, atas nama dia (oknum kades), kemudian stempel desa. Selain itu, ada banyak obat-obatan alat kontrasepsi, dan tisu magic di dalam kamar,” lirih Anggi.

Singkat cerita, Anggi melaporkan hal itu ke pihak kepolisian. Menurut Anggi, oknum kades yang berselingkuh dengan istrinya melarikan diri saat ia tiba di lokasi vila dini hari tadi.

“Dia lari lewat atas karena di vila ada pintu ke tangga lantai dua. Kemungkinan dia loncat ke bawah, karena nggak ada jalan lagi selain ke situ,” cerita Anggi.