Sekbar BANTARA Siap Menangkan Maesyal Rasyid Jadi Bupati Tangerang

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Keluarga besar Sekber BANTARA (Barisan Aliansi Tangerang Raya) pada (15/06/2024)  menggelar acara silaturahmi bertema “Quo Vadis” pemberdayaan pemuda dan masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang di kediaman H. Kamil selaku pembina di Sekber BANTARA Kabupaten Tangerang.

Ketua Umum Sekber BANTARA M. Rijaki menggagas agenda silaturahmi akbar yang dihadiri oleh anggotanya se-Kabupaten Tangerang untuk menghadirkan Sekretaris Daerah Bapak Drs. H. Moch Maesyal Rasyid M.Si sebagai narasumber agar dapat memberikan pencerahan dan penjelasan tentang peran serta pemuda dan masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

cara berlangsung pada Jum’at malam Sabtu, 14 Juni 2024 yang di hadiri juga oleh DR. H. Deden Syukron, SH, MH, dan Ahmad Muhrim S.Ip, selaku dewan penasehat Sekber Bantara, pelawak legendaris Azis Gagap dan acara ini pun dihadiri oleh ribuan masyarakat yang sangat antusias hadir karena rasa cinta nya kepada Sekda Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M.Si bakal calon Bupati Tangerang.

ketua umum Sekber BANTARA memulai acara dengan mengajak masyarakat yang hadir untuk memupuk rasa cinta terhadap tanah air dengan ditandai secara bersama sama menyanyikan lagu Indonesia Raya di awal acara silaturahmi

Didalam Sambutannya Maesyal Rasyid mengatakan memberikan kesempatan kepada pemuda dan masyarakat untuk dapat ikut andil dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Para pemuda dan masyarakat harus terus berperan aktif dalam membangun Kabupaten Tangerang, agar dampak positif dari hasil pembangunan dapat dirasakan dan mampu membangun kesejahteraan masyarakat sekitar menjadi lebih baik lagi” ungkap Sekda Kabupaten Tangerang.

Semangat dan kecintaan masyarakat dapat di rasakan dengan tertib dan khidmatnya acara berjalan dan suasana kondusif di lokasi acara berlangsung dari awal hingga acara selesai.

Ketua umum Sekber BANTARA mengucapkan terima kasih kepada H. Kamil selaku Pembina Sekber BANTARA Kabupaten Tangerang yang telah memfasilitasi acara tersebut dan juga kepada semua teman teman Ormas yang ada di Kecamatan Pakuhaji yang tergabung dalam MPB (Masyarakat Pakuhaji Bersatu) yang sudah membantu jalan nya acara sehingga berjalan lancar dan kondusif.

Baca juga:  Relawan Gacormas Dukung Penuh Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid Jadi Bupati Tangerang Periode 2024-2029