Sambut Milad Ke 4, DPD Kabupaten Tangerang Partai Gelora Indonesia Gelar Turnamen Gelora Cup U-10

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka menyambut hari kelahiran (Milad) ke 4 partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Tangerang Provinsi Banten menggelar turnamen Sepak Bola U-10 di Lapangan Taman Kirana Surya. Pada Minggu (22/10/23).

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia, Sukardin, S.H., M.H., mengatakan, dalam menyambut HUT Partai Gelora Indonesia yang ke 4, pihaknya menggelar kompetisi sepakbola Gelora Cup U-10 di Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten.

“Kami melibatkan 30 SSB yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. Namun yang hadir dan ikut bertanding hanya 24 Sekolah Sepakbola,” ujarnya.

Lebih dalam ia menjelaskan, tujuan diadakannya turnamen ini adalah kita ingin menciptakan olahraga ini bisa dilakukan oleh di usia dini, agar bermanfaat dan juga untuk mencegah anak anak untuk tidak berlama lama bermain gadget,” ujar Sukardin kepada awak media.

Masih kata Sukardin, dalam kompetisi Gelora Cup U-10 ini yang ikut bertanding dan yang menjadi juara 1,2,3 akan mendapatkan hadiah tropi, sertifikat dan uang pembinaan.

Baca juga:  Ketua DPC PKS Kecamatan Sukadiri Muhamad Asdin Gelar Konsulidasi Saksi Pemilu 2024 Di Desa Buaran Jati