Sambut Bulan Suci Ramadhan Pj Walikota Tangerang Dr Nurdin Kunjungi Masjid Pintu Seribu

Avatar photo

KOTA TANGERANG – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Dr. Nurdin bersama Camat Periuk, melakukan silaturahmi dan wisata religi ke Masjid Pintu Seribu yang berada di Kampung Bayur, Kelurahan Periuk Jaya, Kota Tangerang, pada Jum’at (08/03).

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau kondisi Masjid dan bersilaturahmi dengan masyarakat serta pengurus Masjid.

Dalam kesempatannya, Pj Walikota Tangerang mengapresiasi keberadaan Masjid Pintu Seribu sebagai salah satu cagar budaya Kota Tangerang. Ia berharap masjid ini dapat terus dijaga dan dilestarikan sebagai warisan budaya yang berharga.

Masjid Pintu Seribu ini ialah salah satu masjid bersejarah di Kota Tangerang. Kita harus jaga dan lestarikan masjid ini.” Ujar Pj Wali Kota Tangerang.

Lebih lanjut, Dr. Nurdin mengatakan, Masjid Pintu Seribu ini, tidak hanya menjadi tempat Ibadah bagi masyarakat Kota Tangerang, tetapi juga menjadi daya tarik wisata religi bagi wisatawan dari luar daerah.

“Keindahan arsitektur dan keunikan Masjid ini menarik banyak pengunjung untuk datang dan merasakan pengalaman spiritual yang luar biasa, contoh yang barusan dari daerah Serang.” Imbuhnya.

Pantauan awak Media Pj Wali Kota dan rombongan, juga turut menjelajahi berbagai sudut masjid. Ia takjub dengan arsitektur Masjid yang penuh dengan simbol dan makna Religius.

Baca juga:  Anggota Polsek Rajeg Bersama Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Beras Untuk Warga Desa Tanjakan