Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah Karang Taruna Dan Pemdes Desa Kedaung Berat Ajak Ratusan Warga Pawai Obor

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANGRatusan warga Desa Kedaung barat Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, mengikuti pawai Obor yang diadakan oleh karang Taruna Desa Kedaung Barat pada Sabtu 09 Maret 2024 Pukul 19.30 WIB.

Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho bersama Kepala Desa (Kades) Kedaung Barat Sarnin Ayub melepas secara resmi pawai obor menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah – 2024 Masehi yang digelar oleh karang Taruna Desa Kedaung Barat tersebut.

Nampak terlihat juga di lokasi ratusan warga mengikuti pawai obor untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan Pawai Obor dimulai dari depan Kantor Desa Kedaung Barat sebagai titik kumpul, kemudian berkeliling menuju beberapa dusun yang ada di Desa Kedaung Barat.

Pantauan awak media Kabarindcybernews.com kegiatan pawai obor diikuti oleh berbagai kalangan, selain pelajar anak-anak, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat umum yang antusias meramaikan kegiatan pawai tersebut.

Miftah Shuritho Camat Sepatan Timur menyampaikan. Dengan diadakannya kegiatan pawai obor ini semoga bisa meningkatkan Silaturahmi dan semangat kita semuanya dalam menjalankan Ibadah Puasa pada Bulan Suci Ramadhan nantinya.

Selain itu, memperingati datangnya bulan puasa dengan kegiatan pawai obor keliling merupakan salah satu wujud nyata dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi khususnya sebagai seorang muslim pada khususnya dan pada umumnya sebagai masyarakat.

“Tetap jaga kondusifitas di jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.” Tuturnya.

Baca juga:  Masuki Purna Bhakti, Camat Rajeg di Ganti