Purna Bakti Obang Suryani S.Sos di Hadiri Sekda Kabupaten Tangerang

Avatar photo

TANGERANG KABUPATEN– Pergantian jabatan yang di laksanakan di aula Kelurahan Balaraja, dari Obang Suryani,S.sos periode 2022-2024 kepada Plt Drs. Slamet Riyadi, M.SE, Kamis (29/2/2024).

Hadir dalam acara purna jabatan tersebut Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal rasyid, Camat Balaraja, Sekcam Balaraja, para Kades se-kecaman Balaraja dan Tokoh Masyarakat Balaraja.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Tangerang mengatakan” Alhamdulillah hari ini saya bersama pak Camat dan para Kades se- Kecamatan Balaraja, para tokoh Balaraja yang hadir bisa bersama sama menyaksikan pelepasan Lurah Balaraja yaitu Obang Suryani yang sudah memasuki masa Purna bakti yang Isha Allah mulai terhitung Tgl 1 Maret 2024, dalam acara ini Alhamdulillah kita semua menyaksikan bahwa banyak yang hadir berarti Lurah ini di cintai dan di terima oleh Masyarakat khususnya di lingkungan Kelurahan Balaraja,”tutur sekda.

Di samping itu ada juga sambutan dari Plt Drs.Slamet Riyadi, M.SE yang sudah di kukuhkan oleh Camat Balaraja, menyampaikan ” saya sangat berharap ada kerja sama di antara rekan sejawat yang ada di Kelurahan Balaraja, karena saya masih banyak harus mendapat bimbingan dari rekan rekan agar kita bisa melanjutkan program yang sudah di agendakan,”ungkap Slamet.

Di tempat terpisah ketua Media Center Balaraja (MCB) Dewa Rey mengucapkan selamat atas Purna Bhakti yang mendalam kepada Kepala Kelurahan Balaraja Obang Suryani S.Sos yang sudah memberikan dan menorehkan karya terbaik selama menjabat sebagai kepala kelurahan Balaraja.

Baca juga:  Prioritaskan Program Stunting Dan Bedah Rumah, Pemdes Cileles Gelar Musrenbang