Polsek Sepatan Dan Muspika Kecamatan Sepatan Timur Giat Monitoring Perayaan Natal 2023 Di Gereja HKBP Desa Kedaung Barat

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) agar Kondusif dan berjalan lancar aman dan tertib, Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota bersama Muspika Kecamatan Sepatan Timur, melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Giat Kebaktian Perayaan Natal 2023.

Kegiatan monitoring tersebut, dilaksanakan di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) distrik XXI Banten Huria Kedaung Jalan Irigasi Nomer 063 RT 04 RW 01 Desa kedaung Barat Kecamatan Sepatan timur kabupaten Tangerang provinsi Banten, Minggu (24/12/23) Malam.

Kapolsek Sepatan AKP Sriyono.SH.MH mengatakan, kegiatan monitoring pengamanan Natal dan Tahun Baru ini, dihadiri Tiga Pilar Kecamatan Sepatan Timur unsur TNI Koramil 10 Sepatan, Polsek Sepatan dan Satpol PP Kecamatan Sepatan Timur.

“Karena kegiatan Ibadah Natal Tahun 2023 ini sudah menjadi tanggung jawab Aparat untuk pengamanannya, sesuai dengan amanat Bapak Kapolri, agar dalam perayaan Natal ini dapat dinikmati oleh umat dengan khidmat dan aman.” Ucapnya.

Sementara itu, Miftah Shuritho.SSTP.MM Camat Sepatan Timur juga mengatakan, Semua Aparat Pemerintah juga mempunyai tugas untuk melayani masyarakat, malam ini kita gabungan dari Polri, TNI dan juga Satpol PP bersinergi guna menjaga keamanan dan kekhidmatan beribadah umat Kristiani.

Baca juga:  Pemdes Buaran Jati Bersama BPD Gelar Musdes Penetapan KPM BLT-DD Tahun 2022