Polsek Rajeg Evakuasi Mayat Pria Mengambang di Kali Kukun, Ini Kronologisnya

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Penemuan sesosok mayat laki-laki mengambang di kali kukun Kp Gembong RT 05/02 Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, pada Selasa (28/06/2022) sekira Pukul 15.00 Wib.

Dalam penemuan mayat tersebut disaksikan oleh 3 orang saksi yaitu, RT Ahmad (54) Karwun (55), Hamsin (53), ketiganya warga Kp Gembong Rt 05/02 Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH mengatakan, dalam kronologis kejadiannya pada pukul 14.55 Wib, piket fungsi Polsek Rajeg menerima telepon dari Aiptu Siswadi Binamas Kel Sukatani yang mendapat laporan dari warga bahwa di temukan mayat laki-laki sekitar umur 50 tahun yang mengambang di kali Kp Gembong Rt 05/02 desa Sukamanah Kec Rajeg Kab Tangerang.

“Mayat tersebut tidak memakai baju dan hanya pakai celana panjang berwarna cream dengan ciri ciri kulit hitam, rambut pendek berkumis, tinggi kurang lebih 160 cm.” kata Kapolsek AKP Nurjaman SH didampingi Pawas IPTU HB Subur.

Lanjutnya, kami mendatangi lokasi penemuan mayat, selanjutnya dilakukan evakuasi untuk di bawa ke mako polsek Rajeg, setelah sampai di Polsek Rajeg dilakukan identifikasi awal oleh tim Reskrim Polsek Rajeg.

“Tidak di temukan tanda-tanda kekerasan dan ada salah satu warga yang mengenali mayat tersebut dengan memberitahu keluarganya agar datang ke Polsek Rajeg untuk membawa identitasnya,” ujarnya.

Baca juga:  Diduga Dicurangi, Seorang Karyawan Lakukan Somasi Terhadap PT Seyang Indonesia