PKS Sukadiri Bagikan 800 Paket Takjil sambil Perkenalkan Logo Partai

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mencanangkan bulan Ramadhan 1443 Hijriyah serta menyambut Gerakan Nasional berbagi dua juta paket Takjil dan Sahur yang dicanangkan oleh DPP PKS juga dalam rangka Milad PKS yang ke-20, sebagai bulan berbagi dan melayani.

Untuk Itu Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Sukadiri Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang Banten menggelar aksi Takjil On The Road (TOR) di tiga titik berbeda, Ahad (10/04/2022).

“Agenda TOR ini sebagai bagian rutinitas tahunan DPC PKS Sukadiri sesuai dengan instruksi dari DPP yang selalu dilaksanakan dalam kerangka khidmat kepada masyarakat sekaligus sosialisasi logo baru PKS,” kata Muhammad Asdin Ketua DPC PKS Sukadiri.

Paket takjil yang dibagikan sekitar 800 paket dibagikan di tiga titik berbeda, Diperempatan pasar jati, di jalan masuk kali Cirarab (Talang) dan di perempatan Kosambi.

Selain pembagian takjil, PKS juga memperkenalkan logo partai baru. Lambang baru PKS di dominasi warna Putih dan Orange. Bentuknya yang sekarang juga lingkaran dan masih terdapat dua buah bulan sabit yang mengapit satu tangkai padi tegak lurus. Warna hitam hanya untuk tulisan ‘PKS’.

Baca juga:  29 Hewan Qurban di Serahkan Secara Langsung Oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang