Pj.Bupati Tangerang Resmikan MTQ Ke 54 Tingkat Kabupaten Tangerang di Solear

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANGPj. Bupati Tangerang Andi Ony, secara resmi membuka gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tahun 2024 pada tingkat Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Perum Adiyasa, Desa Cikuya, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten, Kamis (11/02/24) Malam.

Pada MTQ Ke 54 Tingkat Kabupaten Tangerang ini mengusung tema “Kita Wujudkan Masyarakat Yang Religius, Rukun dan Damai Menuju Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang”.

Dalam kesempatan tersebut Camat Solear Saedaman, mengatakan, Alhamdulillah puji syukur yang mana malam ini Kecamatan Solear melaksanakan MTQ ke 54 Tingkat Kabupaten Tangerang.

“Di ikuti oleh 29 Kecamatan dengan peserta sebanyak 1.323 peserta yang mana ini merupakan pelaksanaan MTQ dengan jumlah peserta terbanyak sepanjang pelaksanaan MTQ yang ada di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Harapannya, semoga acara Pelaksanaan MTQ ke 54 di Kecamatan Solear ini bisa berjalan lancar sukses sampai akhir pelaksanaan.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tangerang H. Maeysal Rasyid mengatakan, hari ini Pj. Bupati Tangerang Andi Ony, baru saja secara resmi membuka MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah diawali devile dari 29 kecamatan se-Kabupaten Tangerang. Mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya MTQ ini,” tutur H.Maeysal Rasyid yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang

Mantan Camat Kosambi ini menyebut peserta tahun 2024 mengalami peningkatan jumlah. Saat ini, ada sebanyak 1.323 peserta dari 29 Kecamatan yang mengikuti MTQ ke 54 tingkat Kabupaten.

Baca juga:  Kafilah Kecamatan Sukadiri turut sukseskan MTQ Ke 53 Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2023