PJ Bupati Melantik dan Ambil Sumpah Jabatan Ratusan ASN Di Tangerang

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melaksanakan upacara  dan Pengambilan Sumpah Janji Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun Anggaran 2023 di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Rabu (22/5/2024) sore.

Atas nama Pemkab Tangerang, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya,” ungkap Pj Bupati Tangerang Andi Ony.

Pelantikan ini bertujuan untuk memberikan penyegaran dan memastikan bahwa mutasi dan penempatan pegawai dilakukan berdasarkan kelayakan, kepatuhan, dan pengalaman yang cukup. Ini bagian dari strategi untuk meningkatkan kinerja publik dalam menghadapi program prioritas di masa transisi tahun 2024.

“Kepada yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, fokuslah mengabdi kepada Pemkab Tangerang sehingga program-program yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik, membawa keberhasilan dan kemajuan bagi daerah serta masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Pj Bupati.

Para pegawai diharapkan tetap responsif terhadap berbagai keluhan masyarakat, yang pada dasarnya mencerminkan rasa cinta dari masyarakat kepada pemerintah. Prinsip kehati-hatian, efektivitas, dan efisiensi sangat ditekankan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Bekerjalah secara profesional, proporsional, dan bertanggung jawab agar penyelenggaraan pemerintahan selaras dengan visi dan misi Kabupaten Tangerang,” tambahnya.

Baca juga:  HUT TNI Ke 77, Polsek Rajeg Beri Kejutan Untuk Koramil 12 Rajeg