Personil Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Briptu D. Chandra (Unit Ik) monitoring Tempat Wisata

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Personil Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Briptu D. Chandra (Unit Ik), melakukan Pemantauan dan sekaligus monitoring Tempat Wisata yang ada diwilayah Hukum Rajeg, yakni di Kolam tenang Fun Park Jalan Raya Kukun Rajeg Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Minggu (26/06/2022).

Pemantauan yang dilakukan oleh personil Polsek Rajeg D. Chandra (Unit Ik) diwilayah hukumnya tersebut, melakukan patroli dan menyampaikan himbauan-himbauan kepada para pengunjung yakni kolam renang Fun Park.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, bahwa Kegiatan Pemantauan ini kita lakukan dalam rangka monitoring tempat Wisata di Wilayah Hukum Polsek Rajeg untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang mengganggu situasi Kamtibmas.

Personil Polsek Rajeg, kita gerakkan untuk melakukan pemantauan di tempat wisata Kolam Renang Fun Park dalam rangka memonitoring sitiasi Kamtibmas,” kata Kapolsek Rajeg.

“Apalagi hari ini adalah akhir Pekan diperkirakan banyak Warga masyarakat yang mengunjungi tempat wisata tersebut, sehingga dengan kehadiran Personil Polsek Rajeg melakukan Patroli, warga masyarakat yang berenang dapat merasa aman dan nyaman untuk menikmati dan menjalankan kegiatan renangnya,” sambutannya.

Baca juga:  Ulang Tahun Ke-1 Komunitas Oi Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhamad SAW Sekaligus Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa