Pengurus MUI Kecamatan Sepatan Timur di Kukuhkan 

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Pengukuhan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sepatan Timur masa Bakti 2022-2027 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Selasa (14/03/2023).

Drs. Kh. Uwes Nawawi Ketua Umum MUI Kabupaten Tangerang menuturkan, “Kami MUI Kabupaten Tangerang mengucapkan Terimakasih kepada Camat Sepatan Timur dan seluruh Porkopincam Kecamatan Sepatan Timu, yang mana Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Sepatan Timur bisa dilantik untuk masa khidmat 2022- 2027 yang akan datang.” Tuturnya.

Lebih lanjut, Kh. Uwes Nawawi menyampaikan, bahwa tugas dan pokok MUI sangatlah besar. Untuk itu, ia meminta kepada pengurus MUI yang telah dilantik agar bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan peran dan amanah yang telah diembankan.

“Peran MUI di tengah-tengah masyarakat sangatlah besar sebagaimana MUI ini harus selalu bisa hadir untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dimana MUI ini harus bisa menjadi pemimbing dan pembina umat, khususnya di Kecamatan Sepatan Timur ini Umumnya di Kabupaten Tangerang.” Ujar Kh. Uwes Nawawi.

Lanjutnya, semoga yang baru saya dilantik ini dapat pembinaan umat, dan pembimbingan umat bisa berjalan dengan baik dalam hal Masalah Ibadah, Fiqiyah termasuk masalah peningkatan Ekonomi Umat.

“Insyaallah Majelis ulama akan bergerak dibidang itu dan tentu segala sesuatu akan berjalan dengan baik mana kala ada komunikasi dengan Porkopincam dan terbangun sinergi yang terbaik.” Tandasnya.

Ditempat yang sama, Camat Sepatan Timur Asep Nurman Jaenudin mengatakan, Harapan kedepannya MUI kepengurusan yang baru ini bisa lebih mengembangkan kiprahnya seperti yang tadi disampaikan oleh Ketua MUI Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Bhanbinkamtibnmas Desa Pangarengan Giat Preemtif dan Edukasi