Penemuan mayat Di Dalam Rumah Kontarakan Dengan posisi Duduk Gegerkan Warga

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Warga masyarakat Kampung Kabembem RT 02 RW 03 Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam sebuah Rumah Kontrakan, Kamis (28/11/2023).

Menurut penuturan warga sekitar, A dan JS keduanya mencium aroma tidak sedap, yang berasal dari satu buah rumah kontrakan.

Diketahui, penghuni Kontrakan tersebut bernama Epi Jahar, yang mana Warga RM juga tidak melihat Korban dalam beberapa hari belakangan, RM mencoba menghubungi Korban namun tidak diangkat, hanya terdengar dari luar Bunyi Dering dari Handphone Korban Epi.

Sementara para warga Tetangga makin kencang merasakan bau aroma busuk saat dekat Rumah Kontrakan yang ditempati Epi.

Kemudian, warga melaporkan penemuan bau tidak sedap tersebut kepada Polsek Balaraja, Setelah Menerima Laporan Dari warga masyarakat Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan S.,M. Bersama Pawas Iptu Bambang Hermantu dan Personil Polsek Balaraja yang Piket Pada Saat itu mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Pimpin langsung oleh Kapolsek Balaraja.

Kapolsek Balaraja Beserta Team Melaksanakan Olah TKP dan Mendatangkan Team Identifikasi Polresta Tangerang dan Ambulance RSUD Tangerang.

Baca juga:  Giat Ngopi Wae Polsek Rajeg Dalam Memelihara Kambtibmas di Masyarakat