Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur Gelar Musrenbang Tahun 2025, Sekaligus Launching Batik Kelor

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur, gelar Acara Launching Batik Kelor khas Sepatan Timur sekaligus menggelar Musrenbang Tahun 2025. Kegiatan tersebut, digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Senin (29/01/2024).

Dari pantauan awak media kabarindcybernews.com launching Batik Kelor ditandai dengan pengalungan kain Batik kepada tamu undangan yakni, anggota Dewan Perwalian Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dan anggota DPRD Provinsi Banten Dapil 3.

Setelah itu dilanjutkan dengan memamerkan Batik Kelor yang masih berupa lembaran kain batik di hadapan para tamu undangan yang hadir di acara tersebut. Perlu diketahui Batik Kelor khas Sepatan Timur tersebut merupakan program dari Miftah Shuritho Camat Sepatan Timur.

Camat Sepatan Timur, berharap Batik tersebut, dapat menjadi pakaian resmi Pemerintah Kecamatan serta Pemerintahan Desa yang ada di Kecamatan Sepatan Timur, dan dapat dipakai oleh unsur-unsur lain di luar Pemerintah.

“Untuk itu, saya minta kepada bagian organisasi untuk menfasilitasi himbauan pemakaian Batik Kelor khas Sepatan Timur ini bukan hanya kepada instansi lingkup Pemerintah Kecamatan dan desa saja, tetapi juga kepada instansi dan lembaga atau organisasi-organisasi yang ada di Kecamatan Sepatan Timur.” Harap Camat.

Baca juga:  Dihadiri Pj Bupati Tangerang Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur Suksek Gelar Acara Puncak Perayaan HUT Ke-17