Pastikan Aman, Polresta Tangerang Gelar Apel Pam Jalur Kunjungan Presiden RI

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Wakapolresta Tangerang, Kombes Indra Mardiana, memimpin apel dalam rangka pengamanan lintasan jalur kunjungan Presiden RI menuju wilayah Serang.

Kegiatan apel yang di hadiri para pejabat utama, Kapolsek Jajaran, serta personel tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolsek Balaraja, Senin (08/01/2024). Apel ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan presiden dalam rangka kunjungan kerja di wilayah tersebut.

Dalam apel ini, Wakapolresta Tangerang memberikan arahan kepada para personel yang akan menjaga keamanan jalur kunjungan Presiden. Ia menekankan pentingnya menjaga tingkat keamanan yang optimal serta memastikan tidak ada gangguan dalam perjalanan presiden.

“Selain itu, kami memeriksa kesiapan personel dalam hal penempatan dan perlengkapan pengamanan, untuk memastikan bahwa semua Personel memiliki peralatan yang lengkap dan siap untuk bertugas, dan tentunya ploting di tempat yang sudah ditentukan.” Ujar Indra Mardiana.

Lanjutnya, Apel ini juga dihadiri oleh para pejabat dan perwakilan dari kepolisian daerah lainnya, serta beberapa instansi terkait seperti TNI. Hal ini bertujuan untuk memastikan kolaborasi dan koordinasi yang baik antara semua pihak yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Presiden.

Baca juga:  Baletanda Gelar Peduli Sesama dan Belajar Bersama di Taman Bermain Kecamatan Kemiri