Otto Hasibuan Resmi Lantik Pengurus DPC Peradi Tangerang Masa Bakti 2022-2027

Avatar photo

KOTA TANGERANG – Sebanyak 133 anggota Dewan Perhimpunan Cabang (DPC) Advokat Indonesia atau Peradi Tangerang dan 9 dewan penasehat masa bakti 2022-2027 resmi dilantik dan diangkat sumpah jabatan oleh ketua umum DPN Peradi Prof Dr Otto Hasibuan, SH.MM, pada Jumat (24/6/2022) sekira Pukul 13.30 Wib di Hotel Novotel TangCity Kota Tangerang Banten.

Pelantikan kepengurusan DPC Tangerang yang bertema ‘Penguatan Peran dan Fungsi Advokat Sebagai Salah Satu Pilar Penegakan Hukum Di Indonesia’ itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) yang menunjuk H. DR. Dhoni Martien, S.H sebagai Ketua DPC Tangerang Peradi Periode 2022-2027.

Dalam sambutannya, Prof, Dr. Otto Hasibuan, S.H.MM menyampaikan kepada semua Jajaran Pengurus DPC Peradi Tangerang untuk selalu bersenergi dan saling membantu satu sama lain dan jangan mudah terprovokasi hal yang ingin memecah belah organisasi kita.

Lanjutnya berpesan, paling penting kepada DPC Peradi Tangerang, untuk bisa memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada masyarakat Tangerang yang benar benar membutuhkan bantuan hukum sesuai dengan Fungsi Advokat Sebagai Salah Satu Pilar Penegakan Hukum Di Indonesia.

Baca juga:  Maksimalkan Pelayanan Kades Rawaboni Berencana Bangun Kantor Desa di Tahun 2023