Musrenbang Desa Mauk Barat Tahun 2024, Kades Samudi Berharap Usulan Urgen Lebih Di Prioritaskan

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Mauk Barat Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembagunan Desa (Musrenbang Des ) RKPD untuk Tahun Anggaran 2024 di Kantor Desa Mauk Barat, Selasa (12/09/2023).

Kepala Desa (Kades) Mauk Barat, Samudi S.E menuturkan, Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan untuk menampung apa apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di seluruh desa, dan melalui kegiatan ini, masyarakat diharapkan mengajukan seluruh usulan-usulan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat.

“Dan dalam kegiatan Musrenbang ini, Saya hanya berharap kepada rekan- rakan semua khususnya, kepada RT dan RW yang mengajukan masalah fisik Desa agar lebih detail lagi dalam mengajukan usulan-usulan dalam Musrenbang ini, dan untuk usulan-usulan sebaiknya di utamakan yang benar-benar urgent dulu.” Tuturnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Kasie Ekbang) Kecamatan Mauk, Desi Sitompul menyampaikan, dari pihak Kecamatan kita mendukung dan memfasilitasi apa yang diusulkan oleh warga dan sebaliknya bahwa kegiatan ini untuk kepentingan masyarakat dan kita semua.

Baca juga:  Wakapolresta Tangerang Pimpin Rapat Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke -78