Muamalat Institute Dukung UMM Luncurkan COE untuk Kemajuan Industri Syariah di Indonesia

Avatar photo


MALANG – Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis bekerja sama dengan Muamalat Institute (MI) dan Bank Muamalat Indonesia (BMI), melakukan Launching Kelas Professional Center of Excellence (CoE) diawali dengan Kelas Profesional Perbankan Syariah.

Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 09.00 WIB secara luring di Aula UMM dan daring melalui virtual zoom meeting dan Streaming Live YouTube FEB UMM. Program diikuti ratusan mahasiswa dari Prodi EP UMM, Manajemen, Agribisnis hadir secara daring dan luring yang mengikuti kegiatan tersebut.

Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, Rektor UMM Fauzan, Dekan FEB UMM Idah Zuhroh turut hadir langsung dalam kegiatan tersebut. Usai Launching, kegiatan dilanjutkan dengan kuliah tamu yang dihadiri langsung juga oleh Narasumber tamu, dari MI yaitu Anton Hendrianto yang merupakan Executive Director Muamalat Institute.

Dekan FEB UMM, Idah Zuhroh mengatakan, Kelas Perbankan Syariah merupakan kelas professional Prodi EP UMM pertama  yang telah di Launching oleh Prodi EP UMM dari tiga kelas professional lainnya yang telah disiapkan.

Baca juga:  Nongkrong pada Jam Sekolah Puluhan Pelajar diamankan Satuan Pamong Praja Kabupaten Tangerang