MTQ Ke-54 Tingkat Kabupaten Tangerang Camat Sepatan Timur Targetkan Masuk 10 Besar

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANGMusabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang akan segera digelar, kegiatan tersebut akan diselenggarakan di wilayah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang pada tanggal 11- 16 Januari 2024.

Diselenggarakannya acara tersebut, merupakan upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mengembangkan dan membina Qori-Qoriah, Hafiz-Hafizoh dalam menghadapi dan mempertahankan raihan gelar juara umum MTQ Provinsi Banten yang telah diraih.

Upaya tersebut pun dilakukan Jajaran Kafilah Kecamatan Sepatan Timur. Dalam gelaran MTQ ke-54 ini Kecamatan Sepatan Timur yang akan mengirim sebanyak 43 kafilah.

Hal tersebut, diungkapkan Miftah Shuritho Camat Sepatan Timur, “Iya kita dari Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur akan mengirimkan 43 Kafilah, ada 8 cabang terdiri dari Tilawah, Tahfiz, Tafsir Bahasa Inggris, Musabaqoh Syarhil Qur’an (MSQ), Qiroatul Kutub, Fahmil Qur’an dan lain lain ,” kata Miftah kepada awak media, Selasa (9/1/2024).

Lanjutnya, Kami berharap semoga para kafilah Kecamatan Sepatan Timur ini dapat berprestasi di 5 besar dan ada salah satu yang dapat mewakili Kabupaten Tangerang melanjutkan ke Provinsi Banten.

Baca juga:  Ketua KOK Dan Camat Sepatan Timur Gelar Syukuran Musollah Al-Fatih Stadion Mini