Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Para Musisi Dan Insan Seni Pantura Gelar Penutup Hiburan

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG –  Menyambut bulan Suci Ramadhan 1415 Hijriah, yang beberapa hari lagi akan tiba, para musisi Pantura, menutup acara atau kegiatan hiburan panggung dangdut, pada Rabu (21/02/2024).

Para Insan musik baik penyanyi panggung atau para musisi, menutup kegiatan seni hiburan panggung mereka, demi memfokuskan menjalankan ibadah puasa yang tinggal menghitung hari.

Dalam acara penutupan kegiatan tersebut, atau yang bisa meraka dibilang ngamen dihadiri musisi dan artis pendukung dari Om Awan Nada yang dipimpin Bos Hermawan Bule.

Hermawan atau yang sering disapa Bule juga mengucapkan banyak berterimakasih kepada rekan rekan yang sudah hadir dan membantu acara penutupan ini.

“Penutupan kegiatan hiburan pentas seni panggung dangdut ini, Kami lakukan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, dan agar Kami juga dapat beribadah atau menjalankan puasa dengan lebih khusyuk.” Jelas Hermawan Bule.

Lebih lanjut, Hermawan Bule mengatakan, dengan tidak melakukan kegiatan hiburan Pentas Seni panggung dangdut selama Bulan Ramadhan, Kami para Insan Seni panggung berharap dalam menjalankan Ibadah Puasa nanti dapat berjalan lancar.

“Dan juga biasanya Rekan Musisi atau Penyanyi selama Bulan Suci Ramadhan mempunyai kegiatan atau kesibukan baru.” Ujarnya.

Baca juga:  Berwisata ke Pantai Anyer, Pengunjung harus Patuhi Prokes