Menindaklanjuti Kerusakan Lahan Milik Warga, LSM BP2A2N Surati Pemdes Cileles, PT. IGL dan Dinas

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Berawal dari lahan persawahan milik warga yang menjadi korban banjir, dampak dari dugaan pemasangan tiang pancang di kawasan industri Sumber Rejeki IGL Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa sampai saat ini belum ada titik terang.

Meski pihak kawasan telah mengadakan pertemuan dengan tim Lembaga BP2A2N selaku kuasa dari 2 (dua) orang warga sekitar, pada Kamis 26 Mei 2022 di kantor Sekretariat LSM BP2A2N Pemkab Tangerang – Tigaraksa.

Pasalnya, dari pertemuan mediasi pihak Kawasan dengan Tim Lembaga BP2A2N selaku penerima Kuasa, hanya bertujuan untuk mencari solusi dan penyelesaian tanpa ada titik terang bagi 2 korban dampak dari pembangunan kawasan IGL tersebut.

Diberitakan sebelumnya, melalui H. Bambang selaku perwakilan pihak kawasan IGL, saat itu mengatakan akan segera melaporkan hasil mediasi ini kepada Pimpinan. Tentunya, sesuai tuntutan warga yang merasa dirugikan, dan siap akan bertanggung jawab atas kerugian tersebut,” katanya di kantor LSM BP2A2N kawasan Pemkab Tigaraksa, Kamis (26/05) lalu.

Baca juga:  Kanit Binmas Polsek Rajeg Pimpin Apel Pagi