Melatih Disiplin, Kanit Binmas polsek Rajeg Pimpin apel pagi personil

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Rajeg yang dipimpin oleh Ipda Sularjo kanit Binmas dan dilanjutkan serah terima penjagaan dipimpin oleh Pawas Iptu Andi Suhendra, bertempat di halaman Mako Polsek Rajeg, Kamis (02/06/2022) pagi.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman Melalui, Ipda Sularjo Kanit Binmas menuturkan, Kegiatan Apel tpagi dilakukan selain untuk memupuk rasa kedisplinan anggota juga untuk menjaga kekompakan anggota Polsek Rajeg dan juga sebagai bahan laporan terakhir situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajeg.

“Selain tugasnya meliputi termasuk melakukan pengecekan kekuatan jumlah personil Polsek Rajeg serta menyampaikan arahan dan evaluasi kepada angggota serta pengecekan jumlah tahanan dan memastikan keamanan di mako Polsek Rajeg,” tuturnya.

Sementara itu, Iptu Andi Suhendra menyampaikan terutama kepada petugas jaga baru agar kebersihan dan keamanan mako harus tetap terjaga termasuk Jumlah dan kondisi penghuni tahanan serta untuk di perhatikan kesehatannya dan tidak ada upaya tahanan untuk melarikan diri serta mencegah hal hal yang tidak di inginkan.

Baca juga:  Camat Kemiri Terjun Langsung Padamkan Api Lokasi Kebakaran Lahan Di Kampung Benyawakan