Kota Tangerang di Tunjuk sebagai Tuan Rumah Event Olahraga Tingkat Nasional

Avatar photo

KOTA TANGERANG – Kota Tangerang kembali ditunjuk sebagai tuan rumah untuk event olahraga tingkat nasional. Kali ini, Kota Tangerang ditunjuk untuk menjadi tuan rumah pada ajang Kejuaraan Nasional Voli antar klub U-17. Kejuaraan ini direncanakan akan digelar pada 19 hingga 23 November 2023 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang mengatakan bahwa Kota Tangerang selalu siap untuk menjadi tuan rumah berbagai event olahraga.

Dengan berbagai fasilitas yang memadai, Kota Tangerang sangat terbuka untuk mengadakan event olahraga baik tingkat nasional hingga internasional.

“Fasilitas olahraga di Kota Tangerang ini sangat banyak dan ada yang sudah berstandar internasional seperti Gor Gondrong yang pernah digunakan untuk pertandingan Tenis Meja internasional. Selain itu, kami juga memiliki Stadion Benteng Reborn, dan gor-gor lainnya yang siap digunakan.

Dengan adanya kejurnas voli antar klub U-17, ini sebagai salah satu sportaiment di Kota Tangerang yang dapat dinikmati masyarakat,” ungkapnya, Kamis (05/10/23).

Selain itu, Kaonang melanjutkan bahwa Kota Tangerang berada di letak geografis yang strategis sebagai gateway of Indonesia dengan adanya Bandara Soekarno-Hatta. Sehingga, dapat diakses dari berbagai daerah di Indonesia maupun dari luar negeri.

Baca juga:  Bupati Tangerang Lantik Ketua Dan Pengurus Koni Kabupaten Tangerang Periode 2023-2027