Korwilcam Dindik Sepatan Timur Gelar BTQ SD dan SMP

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Dalam Mengoptimalkan potensi peserta didik khusunya di bidang Mata Pelajaran Agama Islam dan Seni Islami Koordinator Wilayah Kecamatan Dinas Pendidikan (Korwilcam Dindik) Sepatan Timur, menggelar gebyar Baca tulis Qur’an (BTQ) bagi siswa-siswi jenjang Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang di ikuti 19 SD Negeri, 3 SMP Negeri, bertempat di aula Kantor kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Kamis (16/11/2023).

Ratusan pelajar Sekolah Dasar ( SD ) dan Sekolah menengah pertama (SMP) memadati aula Kantor Kecamatan sepatan Timur, Didampingi guru-guru dan dan tamu undangan mereka duduk rapi bersama Camat Sepatan timur Miftah Shuritho.S,STP.MM mengikuti acara Gebyar Baca Tulis Alqur’an ( BTQ ) dan rangka rangkaian kegiatan dengan tema ” Gerakan Membangun Insan Gemilang “.

Kegiatan ini dilakukan, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para siswa dalam pendidikan berbasis keagamaan yang kental, salah satunya yaitu dalam proses baca tulis Alquran. Turut hadir Sekertaris Camat (Sekcam) Sepatan Timur, Ketua PGRI, Ketua K3S, Ketua LPTQ, Kepala KUA, para Kepala Sekolah SDN dan SMPN serta para siswa SDN dan SMPN.

Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho.S,STP.MM., sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada jajaran panitia yang telah sukses merancang dan menggelar gebyar BTQ. Menurutnya gebyar tersebut sangat mengedukasi siswa-siswi. Ia mengakhiri sambutan dengan memotivasi para peserta gebyar dengan penuh keceriaan.

“Dengan semangat dan giat berlatih, tentunya kalian akan mudah raih prestasi terbaik. Akan ada yang terbaik dari kalian semua yang terbaik. Semangat dan selamat anak-anakku semua.” Ucap Camat Sepatan Timur.

Baca juga:  Wakil Cabang NU Sepatan Timur Peringati Harlah 1 Abad NU