Korem 071/Wijayakusuma Terima Tim Wasrik Post Audit Itdam IV/Diponegoro

Avatar photo
Korem 071/Wijayakusuma Terima Tim Wasrik Post Audit Itdam IV/Diponegoro
Korem 071/Wijayakusuma Terima Tim Wasrik Post Audit Itdam IV/Diponegoro

Banyumas – Guna mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan satuan khususnya dibidang program kerja dan anggaran, Korem 071/Wijayakusuma menerima Wasrik Post Audit dari Inspektorat Kodam IV/Diponegoro, Senin (21/2/2022), berlangsung di Aula Jenderal Sudirman Makorem 071/Wijayakusuma.

Tim Post Audit Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Kolonel Cpm Bambang Guritno, S.H., melakukan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) terhadap kinerja Korem 071/Wijayakusuma, dengan sasaran Progjagar TA.2021.

Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., mengatakan dalam siklus management suatu organisasi, fungsi pengawasan, pemeriksaan dan kontrol sangat diperlukan.

Hal ini, bertujuan untuk menghindari dan mencegah terjadinya kesalahan atau penyimpangan terhadap aturan dan ketentuan penggunaan anggaran yang berlaku.

“Kegiatan ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. Karenanya, kepada para pejabat yang membidangi program kerja dan anggaran, diharapkan dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik”, himbaunya.

Baca juga:  Jamin Ketersediaan Stok di Pasar, Kapolri Harap Tak Ada Antrean Warga Terkait Minyak Goreng