Komunitas Muslim Banten akan Dukung Gubernur Jakarta jadi Presiden 2024

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anis Rasyid Baswedan untuk menjadi presiden republik indonesia pada pemilu 2024 mendatang terus mengalir. kali ini dukungan itu datang dari kalangan masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Muslim Banten (Komusba)

Sebagai refresentasi dari gerakan moral masyarakat dalam menyikapi perkembangan politik kepemimpinan nasional mereka melakukan pertemuan dengan para tokoh ormas Islam,tokoh Islam dan jamaah pengajian majlis ta’lim Assa’adah di Sukadiri kabupaten Tangerang pada Rabu (7/6/2022) kemarin.

Ketua Presidium Komunitas Muslim Banten (Komusba) Muhamad Acoy mengatakan Anis Rasyid Baswedan selain cocok untuk menjadi presiden RI mendatang Anis juga merupakan tokoh yang bisa mengayomi umat Islam sebagai warga negara mayoritas yang dapat mempersatukan bangsa.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan masyarakat kepada pak Anis yang sudah layak di dukung untuk menjadi presiden RI yang bisa mengayomi seluruh warga negara Indonesia dan dapat mempersatukan seluruh potensi bangsa.Kata Muhamad Acoy Ketua Presidiun Komusba.

Selain itu kata dia dengan Anis Baswedan menjadi presiden dia meyakini politik identitas dan perpecahan antar sesama anak bangsa dapat di hilangkan dan indonesia akan menjadi negara yang sejahtera adil dan makmur.

Baca juga:  Aplikasi UmrohKuy Jadi Trendsetter Travel Umroh Nasional