Ketua KOK Dan Camat Sepatan Timur Gelar Syukuran Musollah Al-Fatih Stadion Mini

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Sebagai wujud rasa syukur atas selesainya pembangunan Musholla Al-Fatih di Stadion Mini, Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sepatan Timur bersama Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho.S,STP.MM. menggelar acara Syukuran.

Acara Syukuran atas selesainya pembangunan Musholla Al-Fatih tersebut, digelar di Stadion Mini Sepatan Timur Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang. Kamis (02/11/2023) Malam.

Pada kesempatan tersebut, Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho.S,STP.MM, menyampaikan rasa Syukur dan mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Musholla Al-Fatih di Stadion Mini Sepatan Timur tersebut.

“Semoga semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Mushollah ini dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah.” Tuturnya.

Lebih lanjut, Miftah mengatakan, dengan selesainya pembangunan Mushollah di Stadion Mini ini, fasilitas yang sudah ada agar dijaga dan dirawat.

Baca juga:  Bhanbinkamtibnmas Polsek Rajeg Sambangi Football School Sukamanah Dalam Giat Preemtif dan Edukasi Polisi Sahabat Anak