Ketua DPRD Minta Pengembang dan Dinas dapat atasi Banjir di Teluknaga

Avatar photo
Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail ke wilayah Banjir di Teluknaga
Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail ke wilayah Banjir di Teluknaga

KABUPATEN TANGERANG – Penantian warga Kampung Gaga Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga terdampak banjir yang menggenang di area pemukiman selama dua bulan lebih untuk surut akan segera terealisasi.

Pasalnya, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Banten Kholid Ismail usai meninjau lokasi banjir merekomendasi dinas teknis terkait dan pihak pengembang di wilayah sekitar untuk bekerjasama melakukan penyelesaian masalah tersebut.

Seperti diketahui, banjir tersebut melanda akibat cuaca ekstrim yakni curah hujan yang tinggi hingga terus menerus mengguyur sejumlah wilayah Kabupaten Tangerang, diantaranya di Kampung Gaga Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan terkait keluhan warga yang terdampak banjir di Kampung Gaga Desa Tanjung Pasir, ia meminta salah satu wilayah daerah pilihnya itu dicari solusi yang cepat dan akurat.

Kholid meyakini dalam waktu dekat akan segera teratasi lantaran pada saat melakukan peninjauan pihak developer turut serta kelapangan guna mengecek secara utuh.

“Alhamdulillah kami bersama pihak developer bersedia menemani untuk mencari solusi. Di samping itu, terkait adanya keluhan dari warga terdampak banjir dan ini mesti dicari solusi yang cepat dan akurat,” papar Kholid kepada wartawan, Minggu (13/2/2022).

Baca juga:  PKK Banten dan FKUI Gelar Stunting untuk Balita dan Ibu Hamil Di Desa Rajeg Mulya Tangerang