Ketua DPD Ormas MKGR sekaligus mantan Wagub Banten menggelar konsolidasi Kader Partai

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Banten sekaligus mantan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi internal dengan ratusan kader partai Golkar, yang tergabung dalam HAJ Center di Kawasan Cadas Akong Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Rabu (22/6/2022).

Silaturahmi tersebut di hadiri Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Golkar Muhamad Faizal yang di dampingi Anggota DPRD Provinsi Banten H Ahmad Jaini dan H Mujakkir Juhri, serta Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud.

Selain itu, turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Golkar di antaranya Hj Eli Nurhaeni, H Deni Hendriadi, Wahyu Nugraha dan Ketua APDesi Kecamatan Sepatan Ali Gojali serta Ratusan Kader partai Golkar yang tergabung dalam komunitas HAJ Center.

H Ahmad Jaini dalam sambutannya memperkenalkan ratusan kader Golkar yang saat ini menjadi binaannya di hadapan Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Banten, Andika Hazrumy, yang siap kedepannya kembali untuk mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Gubernur yang di usung oleh partai Golkar.

“Sebagai Kader Golkar yang menjadi binaan saya harus mendukung dan memenangkan calon Bupati Tangerang H Mad Romli dan Calon Gubernur Banten Andika Hazrumy yang tentunya mereka sudah di pastikan akan saya dukung, dan mudah-mudahan hajatnya berhasil, Amin,” ucap H Ahmad Jaini.

Baca juga:  Pemdes Laksana bersama Karang Taruna Desa membagikan Takjil kepada para pengguna jalan