Kepala Dinsos Tanggapi pemberitaan Sulitnya Pengajuan Pendaftaran BPJS PBI Pemerintah

Avatar photo

TANGERANG KABUPATENKadinsos Kabupaten Tangerang berikan tanggapan tentang berita sulitnya masyarakat dalam melakukan pengajuan BPJS PBI pemerintah.

Prosedur pelayanan pengajuan BPJS PBI pemerintah masih menyisakan kesulitan untuk masyarakat karena prosedur baru yang dibuat masyarakat yang ingin mengajukan pendaftaran BPJS PBI dan tidak bersifat urgensi harus melalukan pengajuan melalui Desa dan Puskesmas.

Namun faktanya baik Desa atau pun puskesmas sama-sama saling lempar dan mengarahkan kembali ke dinsos kabupaten tangerang.

Guna mengatasi permasalahan ini kadinsos kabupaten akan memberikan solusi yang kemungkinan akan lebih effektif ketika sudah direalisasikan.

Dr.Aziz Gunawan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang menyampaikan “Sebenarnya sedang menyusun Skema pelayanan akan di kurangi bahkan di tiadakan pelayanan masyarakat ke Dinsos hanya sekedar untuk mendapatkan rekom. Kasihan jauh-jauh dengan cosh transport dan berbagai resiko waktu perjalanan,Insya Allah,Mohon dukungan dan doanya “,pada (07/03/2024) kemarin.

Baca juga:  PKK Desa Sukadiri Sukses Jalankan Program Bersama Kader