Kemensos RI Kabupaten Tangerang Beri Santunan Anak Yatim Di Yayasan Panca Budidarma Putra Tigaraksa

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) Kabupaten Tangerang, menyerahkan Santunan Anak Yatim di Yayasan Panca Budidarma Putra, Puri Permai 1 Gang Mawar 2 RT 003 RW 005 Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/01/2024).

Santunan tersebut , diberikan Kemensos RI kepada 68 Anak Yatim di Yayasan Panca Budidarma Putra dengan mengusung tema ” Berbagi Sesama itu Indah”.

Hadir dalam kegiatan, Perwakilan dari Kemensos RI, Yeni Nuraeni dan Indri Astuti, Ketua Umum Yayasan Panca Budidarma Putra Ahmad Agus Salim dan Pengurus Yayasan Yasir Arafat beserta jajaran dan para anak yatim.

Yeni Nuraeni Perwakilan dari Kemensos RI menuturkan, Alhamdulillah hari ini Sabtu (13/01/2024) Kami dari Kemensos RI memberikan santunan kepada 68 Anak yatim di Yayasan Panca Budidarma Putra.

“Kegiatan ini kita beri tema “Berbagi Sesama itu Indah” karena menyantuni anak yatim adalah kewajiban kita semua.” Tuturnya.

Hal senada diungkapkan Indri Astuti, Kegiatan ini dilakukan Kemensos untuk anak yatim di yayasan Panca Budidarma Putra. Kegiatan ini secara Rutin Kami lakukan.

“Kami juga sangat mengapresiasi kepada semua pengurus Yayasan Panca Budidarma Putra yang sudah menerima Kita dengan baik dan memfasilitasi tempat untuk Kami silaturahmi ke yayasannya tersebut, semoga Santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Yatim.” Ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Yayasan Panca Budidarma Putra, Ahmad Agus Salim mengatakan, Alhamdulillah kegiatan Santunan anak Yatim ini secara rutin dilakukan Kemensos kepada Yayasan Kami.

Baca juga:  Piala KNPI CUP 2022, Camat Rahyuni Apresiasi DPK KNPI Tigaraksa