Kecamatan Kresek Gelar Rapat Expose Program Kerja Pemerintah Desa Se- Kecamatan Serta Pengembangan dan Pembangunan Desa

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Kecamatan Kresek kembali menggelar kegiatan Expose Kerja Pemerintah Desa Se- Kecamatan Kresek terkait pengembangan pembangunan kawasan di Desa yang bertempat di ruangan rapat Kecamatan Kresek (07/07/2022).

Acara yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa Se- Kecamatan Kresek, Kasi Pemerintahan, Pendamping Desa, serta Ketua maupun perwakilan Anggota BPD, dan LPMD.

Expose Desa ini merupakan kegiatan yang di gelar untuk mendorong dan mengevaluasi kinerja serta pembangunan Desa, Sebagaimana yang tertuang dalam Undang – undang Nomor : 6 Tahun 2014 tentang Desa sebagai Instrumen terkecil pembangunan.

Sehingga melalui kegiatan ini para Kepala Desa dapat memberikan pemaparan dan memperlihatkan dokumenter perkembangan dan keunggulan Desanya masing – masing dan pemaparan hasil Tim monitoring ( Monev) beberapa waktu lalu.

Dalam arahannya Camat Kresek H.Ace Kurniawan, S.Ip.MM menjelaskan kepada Awak Media,”Alhamdulillah kegiatan expose program kerja Pemerintah Desa Se- Kecamatan Kresek untuk tahun 2022 selesai digelar dan berjalan lancar,” tegasnya.

“Apa yang telah disampaikan pada dikegiatan hari ini para Kades diharapkan dapat memahami dengan baik dan menyampaikan kembali kepada Ketua RT /RW soal program pembangunan Desanya, Apa saja yang akan direaliasikan di tahun ini,” ujarnya.

Baca juga:  Polsek Rajeg Giat DDS dan Edukasi berikan Himbauan Kamtibmas di Desa Sukasari