Kebakaran Ruko di Saga – Balaraja, Satu Orang Tewas

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Peristiwa kebakaran terjadi di sebuah ruko di Jalan Raya Prapatan Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada pukul 18.45 WIB, Sabtu (29/06/2024)

Dari informasi yang didapat Awak Media menyebutkan dalam musibah kebakaran tersebut diketahui terdapat korban jiwa, yakni penghuni ruko bernama Riski (32). Dan Korban saat itu ditemukan terjebak di dalam kamar mandi. Pria penghuni ruko yang diketahui berjualan Fried Chicken tewas terbakar.

Dan berdasarkan keterangan dari Ujat Sudrajat selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Laporan awal yang kita terima itu sekitar pukul 18.45 WIB, kemudian Tim pemadam kita langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP),” kata Ujat kepada wartawan.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang dikerahkan. Petugas kami baru berhasil memadamkan api sekitar satu jam lebih dengan menerjunkan dua unit mobil pemadam dan 10 anggota personel,”imbuhnya.

Baca juga:  Polsek Rajeg Polresta Tangerang melaksanakan giat Jumat Curhat di Desa Rajeg