Kapolsek Mauk Hadiri Acara Tasyakuran Dan Wisuda Tahfidz Al Qur’an Ponpes Modern Assalam Kemiri

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Kapolsek Mauk Polresta Tangerang, AKP Kudratullah. S.H., M.M menghadiri acara Tasyakuran dan Wisuda Tahfidz Al Qur’an Juz “Amma, 5, 10, 15, 20, 30 Juz Santri Putra-Putri Pondok Pesantrean Modern Assalam Kemiri pada tahun ajaran 2023-2024.

Acara tersebut, bertempat di Pondok Pesantren Modern Assalam Kemiri Jalan Raya Kemiri Depan kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang-Banten yang di hadiri kurang lebih 100 jamaah. Minggu (17/12/2023).

Kapolsek Mauk AKP Kudratullah, S.H., M.M dalam sambutannya menuturkan, Alhamdulillah Kita semua harus mengucapkan Rasa Syukur atas berkah dan rahmat Allah SWT yang telah memberikan Keberkahan kepada Negara Kita, dengan mempunyai anak-anak Kita sebagai Aset bangsa.

“Terbukti dengan di Wisudanya Santri dan santriwati di Pondok
Pesantrean Modern Assalam Kemiri pada tahun ajaran 2023-2024, semoga anak-anak Kita ini menjadi penerus, baik dari segi Agama dan Pendidikan formal.” Tuturnya.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Gus Lutfi Fahrurozi Al Hafidz dalam sambutannya mengatakan, Saya ucapkan Terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah datang dan kepada wali santri, salam hormat Ibu dan Bapak sekalian.

Hari ini Kami mengadakan Tasyakuran & Wisuda Tahfidz Al Qur’an Juz “Amma, 5, 10, 15, 20, 30 juz Santri Putra/i Pondok Pesantrean Modern Assalam Kemiri pada tahun ajaran 2023-2024.

Baca juga:  Muamalat Institute Dukung UMM Luncurkan COE untuk Kemajuan Industri Syariah di Indonesia