Kanit Binmas Polsek Rajeg Bersama Anggota Pantau Objeg Wisata Fun Park

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Guna menciptakan situasi yang aman dan senantiasa memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat wisata dan di situasi masih dalam masa Pandemi COVID-19, Kepolisian Sektor Rajeg Polresta Tangerang, terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat wisata.

Seperti terlihat pada hari ini Sabtu (09/07/2022) Kanit Binmas Polsek Rajeg Ipda Sularjo bersama anggota Bhanbinkamtibnmas Polsek Rajeg Aipda Kodir, nampak mengunjungi lokasi wisata Kolam Renang Fun Park di Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H melalui Kanit Binmas Ipda Sularjo menuturkan, dalam kegiatan ini kami berdialog dan berkoordinasi dengan pengelola maupun pengunjung wisata untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat meski Pandemi sudah mulai mereda dan tempat wisata dibuka, pengolala dan pengunjung harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Virus COVID-19, sehingga wilayah Hukum Polsek Rajeg aman dan nyaman,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ipda Sularjo mengatakan, dalam kesempatan in, Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di tempat wisata agar tetap terapkan Protokol Kesehatan dengan 4M, Mencuci Tangan sebelum dan sesudah aktivitas, memakai masker saat keluar rumah dan pada saat di ruangan tertutup atau dalam angkutan umum, Melaksanakan Vaksinasi,” Himbaunya.

Baca juga:  Kanit Binmas Polsek Rajeg Gelar Rakor dan Halal Bihalal Pokdarkamtibmas