Kades Tanjung Burung : Rumah Janda Dua Anak akan di bedah

Avatar photo
Kades Tanjung Burung : Rumah Janda Dua Anak akan di bedah
Idris Kepala Desa Tanjung Burung

KABUPATEN TANGERANG – Rumah ibu Sari (40) janda anak dua yang berada di Kampung Kebon Kuda RT 002 RW 01 Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang direncanakan akan segera di bongkar, lalu dibangun kembali.

Pasalnya, rumah ibu Sari (40) yang rumahnya terbilang tidak layak huni kini mendapat perhatian dari Pemerintah Desa Tanjung Burung yang rencananya dalam waktu dekat ini akan segera di bongkar dan dibangun kembali alias dibedah rumahnya.

Menurut Idris Kepala Desa (Kades) Tanjung Burung ketika di hubungi mengatakan, bahwa hari selasa (15/02/22) bahan material akan segera turun untuk memperbaiki rumah lama yang nantinya akan menjadi baru untuk keluarga ibu sari,”jelasnya pada Senin (14/02/2022).

Lanjut Idris, kalau menunggu anggaran Dana Desa memang waktunya yang agak lama, namun kami sebagai pemerintahan Desa Tanjung Burung berinisiatif untuk mencari dana talangan agar segera dapat membangun rumah ibu sari. “Alhamdulillah hari Selasa, Insyaallah bahan material segera diturunkan,”kata Kades Idris.

Baca juga:  Rusak, Diduga Pembangunan Gapura Milik DTRB Tidak Sesuai RAB