Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas, Binamas dan Kades Pengarengan giat Silaturahmi

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat Desa agar tetap kondusif, perlu sinergitas antara tiga pilar kamtibmas yang terdiri dari Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Pangarengan Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka M. Wirman bersama Sertu Andri Babinsa Pangarengan dan Kepala Desa Pangarengan Sutia, melaksanakan kunjungan ke kediaman Ustadz Jajang warga Kampung Baru RT 016 RW 03 Desa Pangarengan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/06/2022) Pukul 17.00 Wib.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menuturkan, kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa dengan warga masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat didesa Binaan.

“Kegiatan ini merupakan sesuatu rutinitas yang sudah sering Kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan tiga pilar,” Ujar Kapolsek Rajeg.

Baca juga:  Aldo Bima Cs wakili Indonesia pada Ajang Asia Premier International Youth Football U-12