Ini Kata Kadis DPMPD Provinsi Banten Saat Kunjungi Istana Kerupuk Desa Cikareo

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah desa Cikareo Kecamatan solear kabupaten Tangerang, menyambut hangat kedatangan kepala dinas DPMPD Provinsi Banten di Istana Kerupuk, Rabu (6/07/2022).

Kedatangan Kadis DPMPD provinsi Banten, Enong Suhaeti yang di dampingi Kadis DPMPD Kabupaten Tangerang H.Dadan Gandana ke Istana Kerupuk merupakan rangkaian kunjungannya ke wilayah kecamatan solear setelah melakukan uji petik atau klarifikasi lapangan desa cikuya dalam lomba desa tingkat provinsi Banten tahun 2022.

Tampak terlihat, Kadis DPMPD Provinsi Banten Enong Suhaeti, sedang menumpangi kendaraan odong odong bersama jajaran dan pejabat pemkab tangerang, ketika sampai di lokasi istana kerupuk terlihat respect dengan situasi yang ada karena begitu ramainya pengunjung ataupun konsumen yang memadati lokasi istana kerupuk.

Kadis DPMPD Provinsi Banten, Enong Suhaeti dalam penjelasannya mengatakan saya kaget begitu turun dari mobil dan masuk ke istana kerupuk, karena padat dengan pengunjung, masya alloh ramainya untuk masuk ke dalam saja harus berhimpitan dengan pengunjung lainnya.

“Kaget saya melihat situasi di istana kerupuk dan terlihat masyarakat begitu antusias untuk membeli produk kerupuk di sini, baru pertama kali saya melihat seperti ini, luar biasa di kabupaten tangerang mempunyai UMKM seperti yang kita lihat tadi.

Baca juga:  Pemdes Pisangan Jaya Gelar MusrenbangDes Tahun Anggaran 2024 ini Pesan Camat Sepatan