Guru Purna Bakti Hadiri Milad ke 26 MAN 3 Kabupaten Tangerang

Avatar photo
Guru Purna Bakti Hadiri Milad ke 26 MAN 3 Kabupaten Tangerang

Guru Purna Bakti Hadir pada Milad ke 26 MAN 3 KAB TANGERANG

KABUPATEN TANGERANG – Guru Purna Bakti MAN 3 Tangerang Nanang Chaeroni, menghadiri Reuni Akbar sekaligus Milad ke-26 Madrasah Aliyah Negeri Tiga (MAN 3) atau (MAN-Mauk) yang digelar oleh para Alumni, bertempat di Halaman Madrasah MAN 3 Tangerang Desa Buaranjati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang. Sabtu (26/11/2022).

Acara yang mengambil tema “Berbagi untuk Kemajuan Bersama dan Meningkatkan Tali Persaudaraan Alumni”, ini bertujuan untuk menjaga Silaturrahim dan Persaudaraan yang terjalin antar alumni.

BACA JUGA: Alumni MAN 3 Tangerang Sukses menggelar Reuni Akbar

Perlu diketahui Nanang Chaeroni merupakan Guru Purna di MAN 3 pada Tahun 2000-2008, yang saat ini Beliau menjabat sebagai Kepala Seksi Pariwisata Kabupaten Tangerang.

Pada kabarindcybernews.com Nanang Chaeroni mengatakan, Sangat Senang sekali diundang oleh panitia Reuni MAN 3 Kabupaten Tangerang, dalam acara Reuni Akbar MAN 3 Tangerang ini.

“Selain itu, untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan dalam perayaan Milad MAN Mauk sekaligus juga dapat mengenang masa-masa Putih Abu-abu.” Ujarnya.

Baca juga:  Liverpool Menjuarai Piala FA CUP Lewat Adu Penalti Melawan Chealsea