Guna Sinergitas, Forwals Sambangi SMAN 25 Sepatan Timur

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Guna menciptakan sinergitas dengan dunia pendidikan di wilayah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Forum Wartawan Dan LSM Sepatan Timur ( FORWALS) yang diketuai Suryono (Chapid) bersama Anggota, menyambangi SMAN 25 Kabupaten Tangerang di desa Kedaung Barat, Selasa (14/6/22).

Terlihat, acara sambang berjalan penuh keakraban dan kebersamaan, serta di sambut hangat oleh Kepala Sekolah SMAN 25 Heri Hermawan S.Pd, MM dan Wakasek H. Asdi Sunata S.Pd , MM.

Dalam giat tersebut banyak hal yang di bahas diantaranya program pemberian edukasi terhadap siswa/i terkait konten konten kekerasan yang selama ini sering terjadi seperti tauran pelajar serta menyetop mobil yang lagi berjalan di tengah jalan yang menyebabkan kecelakaan lalulintas.

Selain itu dikhususkan terhadap bahayanya Narkoba di kalangan pelajar yang menjadi topik pembahasan yang intinya berkaitan dengan siswa/i SMAN 25 Kabupaten Tangerang – Banten.

Suryono (Chapid) dalam temu wicara nya dengan Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 25 mengatakan, “Alhamdulilah, kedatangan kami dari Forwals disambut baik pihak SMAN 25 ini,” ucap Suryono Chapid yang akrab di sapa bang Chapid.

Giat kunjungan ke Sekolah-sekolah lanjut Suryono, merupakan salah satu giat kami yang sudah tersusun dan berharap kedepannya di dalam dunia pendidikan Forwals di wilayah Kecamatan Sepatan Timur mendapat Tupoksinya.

Baca juga:  Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polresta Tangerang Gelar Pengajian