Guna Mengurangi Kerumunan, PPDB SMAN 25 Umumkan Hasil Melalui Website Sekolah

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Guna mengurangi tingkat kerumunan pada calon peserta didik, panitia Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) SMAN 25 Kabupaten Tangerang, yang berlokasi di Desa Kedaung Barat Kecamatan Sepatan Timur, mengumumkan hasil pendaftaran online jalur zonasi peserta didik baru melalui website sekolah yang sudah disiapkan.

Dari jumlah pendaftar jalur zonasi kurang lebih 500 siswa/i, pihak panitia cuma menyiapkan 180 kuota kursi untuk jalur zonasi bagi peserta didik baru mengingat ketersediaan ruang kelas.

Hal tersebut disampaikan H. Asdi S.Pd MM selaku Ketua PPDB SMAN 25 Kabupaten Tangerang saat di temui awak media ia menjelaskan, Pihaknya baru saja mengumumkan hasil seleksi pendaftaran online jalur zonasi melalui website resmi yang sudah disiapkan pihak sekolah.

“Alhamdulillah sesuai jadwal, kami pihak panitia baru saja mengumumkan hasil seleksi pendaftar jalur zonasi di website resmi kami, untuk pendaftar yang ingin mengetahui lulus atau tidaknya. Hal tersebut guna mengurangi kerumunan masa di sekolah,” Ujarnya.

Lanjutnya, untuk pendaftar online jalur zonasi yang lulus, selanjutnya melakukan pendaftaran ulang ke sekolah, namun bagi yang tidak lulus pihak sekolah SMAN 25 membuka pendaftaran online jalur Afirmasi dan jalur perpindahan orang tua pada tanggal 23 juni ini.

Baca juga:  Expose Zonasi Sekolah, Kades Cikuya Ingin Ada SMAN/SMKN di Wilayahnya