Guna Berikan Surprise di Hari Bhayangkara ke-76, Muspika Kecamatan Kresek dan Gunung Kaler “Geruduk” Kantor Mapolsek Kresek

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Danramil 07/Krs, Kapt.Inf. Khoirul Anwar didampingi Camat Kresek (red H.Ace Kurniawan S Ip.MM), Camat Gunung Kaler (red.Willy Patria SE, M.Si) Sekcam Kresek (red. H.Muhammad Romli S.KM.M.Si), Sekcam Gunung Kaler (red. Supiyani S.Pd.MM), juga para staf dan jajaran Kecamatan Kresek dan Gunung Kaler menyerbu masuk ke halaman Mapolsek Kresek Polresta Tangerang, Jumat (01/07/2022).

Serbuan Forkopimcam Kresek dan Gunung Kaler tersebut bukan karena konflik, namun memberikan Surpise berupa Tumpeng nasi kuning di Hari Bhayangkara ke-76, ini, yang merupakan bentuk Sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI jajaran Koramil 07/Kresek serta Kedua jajaran Forkopimcam di Wilayah hukum Polsek Kresek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging SH, mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Kecamatan Kresek dan Gunung Kaler, Danramil 07 – Krs beserta jajaranya yang telah memberikan kejutan Surpraise serta perhatiannya terkait Hari Bhayangkara ke- 76 serta berharap semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri dan muspika Kecamatan senantiasa terus terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kresek,” terangnya.

Baca juga:  Banyak Bangli Pedagang Kaki Lima berdiri di atas saluran air di jalan raya Desa Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur