GIGI hibur masyarakat pada puncak Hut Ke 31 Kota Tangerang

Avatar photo

KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar perayaan Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, dengan menyuguhkan band legendaris GIGI untuk masyarakat Kota Tangerang, yang berlangsung di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (28/2).

Dengan membawakan lagu perdamaian, nirwana, janji, pintu surga, dan lagu ciamik lainnya, GIGI, semakin melengkapi kemeriahan. Selain juga menghadirkan hiburan lainnya seperti penampilan musisi lokal Kota Tangerang dan tari kolosal juga turut memeriahkan malam puncak HUT Kota Tangerang.

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menyampaikan, malam puncak HUT Kota Tangerang ini bukan hanya menjadi perayaan, tapi juga momentum untuk melakukan refleksi terhadap pembangunan di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, diusia ke-31 tahun ini, Kota Tangerang telah menjadi kota yang membanggakan, sudah banyak kemajuan yang kita rasakan,” ujar Pj Wali Kota, dalam sambutannya.

Lanjut Dr. Nurdin, pada momen ini seluruh masyarakat Kota Tangerang agar terus berkolaborasi dalam membangun kota.

“Mari lakukan refleksi, apa yang kita perlu perbaiki, kita perbaiki sehingga nantinya dapat memenuhi harapan masyarakat Kota Tangerang,” ucapnya.

Alumnus Universitas Indonesia ini, berharap, agar masyarakat dapat berperan aktif dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah, dan bersaya saing.

Baca juga:  Bentuk Rasa Syukur di HUT ke 49th, Ketua JTR dan SMSI Kota Tangerang Gelar Tumpengan dan Saweran