Empat Pelajar asal Kresek diamankan Polsek Balaraja

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang mengamankan anak-anak pelajar yang diduga akan tawuran pada Rabu (26/06/2024).

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Balaraja IPTU Suyadi, S.H,MH mengatakan “Awalnya pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2024 sekira jam 16.30 Wib saat opsnal reskrim Polsek Balaraja sedang melaksanakan patroli kewilayahan di daerah sekitar TPU Desa Buniayu, kemudian melihat gerombolan pelajar dengan mengendarai sekitar 10 sepeda motor sambil membawa senjata tajam sedang melintas.

Melihat kejadian tersebut kemudian anggota Opsnal Reskrim mengejar gerombolan anak pelajar tersebut atas kejadian tersebut kemudian warga sekitar berteriak dan membuat anak-anak pelajar tersebut kabur melarikan diri dan saling membubarkan diri dari gerombolan menuju ke arah Desa Merak.

Kemudian anggota Reskrim berhasil mengamankan 2 anak pelajar. Selanjutnya piket fungsi dibantu warga sekitar menyisir lokasi kejadian dan menemukan 2 orang pelajar lainnya. Selanjutnya anak-anak pelajar dan barang bukti digelandang ke Polsek Balaraja.

Kanit Reskrim menambahkan “Anak anak pelajar tersebut berinisial YM, RK, MM, dan MR yang terdaftar di salah satu Sekolah di daerah Kresek, dengan membawa sebilah senjata tajam jenis celurit, 1 satu bilah senjata tajam berbentuk gergaji panjang 1 meter dan 1 (satu) bilah golok”. Pungkasnya.

Baca juga:  Nongkrong pada Jam Sekolah Puluhan Pelajar diamankan Satuan Pamong Praja Kabupaten Tangerang